Wednesday, January 11, 2012

Real football buat s60v3




aduh baru juga mulai ngeblog lagi udah mulai bosen ngeposting :(, tapi buat hari ini aku akan kasih game symbian s60 v3 yang menurut aku paling seru, buat screenshootnya yang lebih banyak menyusul ya soalnya lagi males bikin screenshootnya, tapi aku jamin deh temen-temen gak bakalan nyesel dah kalo maenin game ini.

buat  link downloadnya kamu bisa download DISINI atau kamu juga bisa download melalui link yang ada di bawah ini.

RealFootball HD

filenya berbentuk rar jadi sebelum menginstalnya, gamenya harus di ekstrak dulu ya :).
SELAMAT BERMAIN :) 

*Note: game telah ditest di hp aq (nokia 6120c)

terima kasih telah berkunjung ke blog aku ya semoga segala sesuatu disini bisa dingunakan sebaik mungkin :), serta buat saran dan kritik buat blog ini bisa dikirim ke matsuohidayat@gmail.com atau add fb aku di MATSUO HIDAYAT.