Friday, January 6, 2012

Gangstar - Crime City

 


aduh pusing bikin blog tapi mau ngisi tentang apaan?? dan setelah sekian lama terbengkalai sekaranng aku mulai mau merangkai konssep blog yang berisi tentang aplikasi, game, tema ataupun tips dan trik bagi temen temen semua yang semoga bisa setia mengunjungi blog aku :).

di posting aku yang pertama aku ingin berbagi file game java yang menurut aku sih lumayan seru buat dimainin. nama gamenya gangstar crime city bagi yang udah main tau kan serunya?? berikut screensootnya




Nah gimana tertarik buat ngedownloadnya???kamu bisa mendownloadnya sesuai dengan resolusi hp kamu ya!!


Gangstar - Crime City (240x320)
Gangstar - Crime City (320x240)
Gangstar - Crime City (128x160) 
Gangstar - Crime City (176x220) 

bagi yang mau komen ditunggu komentarnya :) buat kkritik dan saran segala hal tentang blog ini bisa dikirim ke matsuohidayat@gmail.com atau add fb aku di MATSUO HIDAYAT.

Makasih teelah berkunjung ke blog saya semoga bisa bermanfaat :).