Friday, January 27, 2012

phyton for symbian (drive e) s60v3



nah sekarang bagi teman teman yang ingin menginstal phyton di hp kalian saya kasih aplikasinya dibawah ini. Bagi yang belum tau apa fungsi dari aplikasi ini adalah agar supaya hape kamu bisa menjalankan aplikasi-apliksi yang berbasis phyton, kalo maseh belum ngerti ya mending tanya aja sama bah gugel hehe.... biar lebih jelasnya.... :D
saya rekomendasikan bagi teman2 semua yang mempunyai hape symbian buat menggunakan aplikasi ini karena dengan menambahkan aplikasi ini, hape kalian akan makin mantep dah aku jamin. dan dilain kesempatan aku akan berbagi lasi aplikasi aplikasi symbian yang berbasis phyton ini. udah ah janggan terlalu panjang lebar saya capek ngetiknya :D. berikut link downloadnya

PHYTON (E)
DISINI APDETANNYA MANG

nah gan selamat mendownload dan merasakan sensasi baru menggunakan hpsymbian mu :D

*note: sebaiknya hp kamu terlebih dahulu di hack dulu :D kalo belum tau caranya kamu bisa lihat disini
* terima kasih telah berkunjung ke blog aku ya semoga segala sesuatu disini bisa dingunakan sebaik mungkin :), serta buat saran dan kritik buat blog ini bisa dikirim ke matsuohidayat@gmail.com atau add fb aku di MATSUO HIDAYAT.